Lagi, gadget iPhone 'selamatkan' nyawa seseorang!

Lagi, gadget iPhone 'selamatkan' nyawa seseorang!

Techno.id - Masih ingat kejadian warga Inggris yang selamat dari terjangan peluru berkat iPhone 5c beberapa waktu yang lalu? Percaya atau tidak, smartphone besutan Apple ini kembali selamatkan nyawa seseorang. Namun kali ini bukanlah warga Inggris, melainkan warga Rusia yang diselamatkan oleh iPhone 5s.

Seperti dikutip PhoneArena (10/06/2015), pria yang tinggal di kota Moskow ini baru saja mengalami kecelakaan mengerikan dengan mini-bus yang ditumpanginya. Beruntung, ponsel iPhone 5s yang pada saat itu tengah berada di kantong jaketnya berhasil menahan beban logam yang menimpa pria ini hingga menyelamatkan hidupnya.

Lagi, gadget iPhone 'selamatkan' nyawa seseorang!

Ironisnya, kedua penumpang lainnya (dengan posisi yang berdekatan dengan pria pemilik iPhone 5s) yang juga tertimpa beban logam justru tak tertolong. Pasalnya, beban logam yang menimpa kedua korban ini tak tertahan oleh benda apa pun dan langsung menghujam kedua tubuh korban hingga tewas.

Tentunya, kejadian ini bukan berarti dapat menjadi patokan bahwa iPhone 5s adalah sebuah gadget yang benar-benar mampu menyelamatkan manusia dari maut. Yang pasti, faktor keberuntungan adalah salah satu poin penting dari kejadian ini.

Namun ketika berkaca pada kejadian serupa yang pernah terjadi sebelum-sebelumnya, uniknya para korban selamat tersebut selalu 'menggenggam' gadget iPhone di bagian tubuhnya. Jadi, bagaimana menurut Anda?

(brl/red)