Kini Android 5.1.1 telah bisa dijalankan di SHIELD tablet

Kini Android 5.1.1 telah bisa dijalankan di SHIELD tablet

Techno.id - Pada tanggal 31 Juli lalu, NVIDIA secara resmi mengumumkan bahwa produk SHIELD tablet telah ditarik dari peredaran. Seperti yang dilansir oleh Android and Metanggal 31 Juli lalu, hal ini disebabkan potensi terbakar yang ditimbulkan oleh baterai.

Tentu saja tidak semua pemilik SHILED tablet mengembalikan handset-nya. Namun bagi mereka yang tidak bersedia mengembalikan handset, vendor telah menyiapkan software versi terbaru untuk para pengguna SHIELD.

Para pengguna SHIELD akan menerima rilisan OS terbaru, yaitu Android 5.1.1 langsung ke handset mereka. User tinggal mengupgradenya saja ke versi terbaru tersebut agar lebih aman untuk digunakan.

Dengan disediakannya OS versi terbaru tersebut, pengguna SHIELD bisa merasakan perbedaan performa yang lebih optimal untuk digunakan sehari-hari. Beberapa keluhan yang terjadi dalam versi sebelumnya takkan terulang lagi di Android 5.1.1 tersebut.

Well, jika Anda adalah salah satu user SHIELD tablet, segera upgrade OS handset Anda ke versi 5.1.1 dan nikmati peningkatan performa seperti yang dijanjikan oleh vendor.

(brl/red)