CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 24 Juni 2015 11:00

nVIDIA rilis driver GeForce baru untuk Windows 10

nVIDIA jadi perusahaan pertama yang telah merilis driver untuk mendukung Windows 10

nVIDIA rilis driver GeForce baru untuk Windows 10

Techno.id - Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Windows 10 tengah direncanakan oleh Microsoft untuk menjadi sistem operasi yang bersifat universal. Dengan kata lain, Windows 10 bakal dapat digunakan di segala jenis perangkat tanpa pandang bulu.

Namun dalam kasus tertentu, tentu saja perangkat itu sendiri akan membutuhkan spesifikasi hardware yang juga telah mendukung Windows 10 agar dapat beroperasi secara maksimal. Menariknya, nVIDIA sudah mengantisipasi hal tersebut dan menjadi perusahaan pertama yang merilis driver untuk Windows 10.

Seperti dikutip dari laman Softpedia (23/6/15), nVIDIA baru saja merilis versi terbaru dari driver GeForce untuk mendukung Windows 10. Bahkan, driver ini dikabarkan dapat bekerja di sistem operasi 32-bit dan 64-bit pada Windows 7, 8 dan 8.1.

Lebih jauh, driver GeForce terbaru yang secara spesifik adalah versi 353.30 dikatakan sangat cocok digunakan bagi pengguna yang suka bermain game pada sistem operasi Windows 10. Driver GeForce v353.30 juga diklaim dapat digunakan di mayoritas kartu GeForce yang sudah beredar sebelumnya.

Apakah Anda tengah berencana untuk menjajal bermain game di Windows 10? Jika iya, Anda dapat mulai menyiapkan driver nVIDIA GeForce v353.30 mulai sekarang.

WHAT TO READ NEXT ?