Keyboard lipat LapWorks Amigo: Teman terbaik bagi user super fleksibel

Keyboard lipat LapWorks Amigo: Teman terbaik bagi user super fleksibel

Techno.id - Bagi Anda para travel blogger yang doyan keluyuran dan kurang nyaman jika harus mengetik kisah perjalanan Anda melalui layar smartphone atau keberatan menenteng laptop ke mana saja, LapWorks Amigo Folding Keyboard sangat bisa dijadikan solusi. Pasalnya, keyboard buatan LapWorks ini hanya berukuran 11 inci saat dibuka dan saat dilipat, bentuknya jadi seukuran saku baju di mana tak lebih dari 5 inci.

Meski ukurannya sangat kecil, jangan khawatirkan kekomplitan tombol pada keyboard ini. Sebab, telah tersedia 69 tombol layaknya yang ada pada keyboard standar. Adapun sejumlah tombol fungsi yang disertakan, seperti tombol untuk mengatur kecerahan layar, volume, dan media playback.

Keyboard lipat LapWorks Amigo: Teman terbaik bagi user super fleksibel

Kemudahan lain yang ditawarkan keyboard lipat yang padu dengan perangkat iOS, Android, atau perangkat lain yang memiliki Bluetooth ini adalah daya tahan penggunaannya. Ya, papan tombol ini mampu bertahan selama 30-60 hari dengan hanya bermodal 3 jam proses charging saja.

Apabila Anda membeli LapWorks Keyboard, Anda secara otomatis akan membawa pulang penyangga gadget yang juga bisa dilipat, kabel mikro USB untuk proses charging, dan manual book. Semua itu hanya dibanderol dengan harga Rp2 juta di Amazon.

(brl/red)