Keyboard ini jadikan tablet Anda sebuah mesin ketik jadul

Keyboard ini jadikan tablet Anda sebuah mesin ketik jadul

Techno.id - Kalau kita bicara soal keyboard masa kini, yang ada dalam benak adalah keyboard touchscreen, atau yang terbuat dari bahan karet. Memang banyak sekali keyboard portable yang baru saja diluncurkan ke pasaran belakangan ini.

Dari sekian banyak keyboard portable yang beredar di pasaran tersebut, tak satupun yang menyajikan sensasi seperti mengetik dengan menggunakan mesin ketik lama. Seperti yang telah diberitakan oleh Wired pada hari Rabu (16/09/15) ini contohnya.

Keyboard ini jadikan tablet Anda sebuah mesin ketik jadul

Sebuah perusahaan bernama Qwerktoys telah merilis sebuah keyboard bernama Qwerkywriter. Keyboard ini memang didedikasikan untuk para pengguna tablet. Bedanya dengan produk lain, keyboard ini memiliki tuts seperti layaknya mesin ketik konvensional.

Meski bentuknya oldskool, namun 'mesin ketik' ini dibekali dengan teknologi digital yang sering kita temui di pasaran. Qwerkywriter mengandalkan Bluetooth sebagai konseksi. Selain untuk tablet, keyboard ini juga kompatibel untuk ponsel dan bahkan PC.

Rencananya, keyboard oldskool ini bakal mulai dipasarkan pada bulan Oktober atau November 2015 nanti. Apakah Anda berminat untuk mencobanya?

(brl/red)