Percepat kerja Anda dengan KeyMouse ini

Percepat kerja Anda dengan KeyMouse ini

Techno.id - Banyak pekerja yang merasa lelah dengan bentuk keyboard yang konvensional. Selain bentuknya kaku, terkadang keyboard versi standar juga dinilai kurang ergonomis jika harus bekerja menggunakan mouse dan keyboard sekaligus.

Celah inilah yang dimanfaatkan oleh salah satu produsen elektronik dengan merilis KeyMouse. Menggabungkan fungsi keyboard dan mouse, hardware ini terpecah menjadi 2 bagian.

Sama-sama memiliki fungsi mouse dan scroll di kanan dan kiri, KeyMouse didesain dengan sangat ergonomis. Alih-alih berbentuk datar, benda ini memiliki cekungan yang pas untuk telapak tangan Anda saat menggunakannya.

Percepat kerja Anda dengan KeyMouse ini

Mengandalkan konektifitas bluetooth 3.0, KeyMouse tak lagi membutuhkan kabel untuk mengkoneksikannya dengan PC atau laptop Anda. Meski demikian, Anda tetap bisa menggunakan kabel USB bawaan pabrik untuk menggunakannya. Kabel USB tersebut bisa Anda gunakan untuk mengisi daya baterai berkapasitas 1400 mAh yang tertanam di dalamnya.

Berdimensi 7,25 x 5,5 x 2,3 inci saja, KeyMouse kompatibel untuk OS Windows, Mac, bahkan Linux. Ia juga dilengkapi dengan LED backlight pada tiap tutsnya, sehingga memudahkan Anda yang suka bekerja atau menggunakannya di tempat dengan penerangan minim.

Tentu saja akan butuh sedikit penyesuaian saat Anda memutuskan untuk beralih dari keyboard dan mouse konvensional ke KeyMouse ini. Meski demikian, tidakkah Anda ingin mencobanya untuk mempersingkat kerja?

(brl/red)