CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 April 2015 07:00

Acer Predator: Tablet 8 inci khusus para gamer

Diprediksi, tahun 2015 akan menjadi tahun kelahiran tablet langka ini.

Acer Predator: Tablet 8 inci khusus para gamer

Techno.id - Meskipun mendapatkan predikat sebagai pemain baru di sektor gaming, Acer sepertinya tak gentar dan tak ingin diremehkan.

Dalam konferensi pers yang bertempat di New York, Amerika Serikat, Acer memperkenalkan mesin game anyar buatannya. Dijuluki Predator, tablet dengan layar 8 inci ini mempunyai kans untuk mencuri perhatian pasar, bahkan menjegal tablet khusus gamer buatan Nvidia, Shield.

Sayangnya, spesifikasi tablet ini masih menjadi misteri. Namun sejauh pantauan TechRadar (24/4/15), Predator telah dilengkapi dengan fitur haptic feedback pada layarnya plus empat buah speaker aktif yang menghadap langsung ke user. Fitur tersebut diharapkan dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi user saat bermain game.

Secara fisik, tablet ber-OS Android ini sebenarnya cukup menarik. Dominasi warna hitam yang dihiasi elemen merah di setiap sudutnya membuat Predator tampak garang. Garis tegas di bagian belakangnya pun tak kalah artistik.

Belum diketahui kapan tablet ini akan beredar. Namun, vendor asal Taiwan ini berencana untuk merilis Predator sekitar akhir tahun 2015.

 

WHAT TO READ NEXT ?