CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 April 2016 18:00

Kamera Nubia Z11 Mini bisa menyulap sebuah objek menjadi dua

Kamera Nubia Z11 Mini dibekali fitur Clone Mode.

Kamera Nubia Z11 Mini bisa menyulap sebuah objek menjadi dua

Techno.id - ZTE sedang bersiap untuk menghadirkan smartphone terbaru yang terfokus pada kemampuan kamera. Sebut saja namanya, Nubia Z11 Mini. Smartphone tersebut telah beberapa kali mengeluarkan teaser yang menunjukkan kameranya mengadopsi sejumlah fitur yang menawan.

Salah satu di antara fitur kamera pada Nubia Z11 Mini adalah NeoVersion. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengambil foto lebih cantik. Selain itu, ada pula teaser yang memperlihatkan keahlian kamera dengan kecepatan tinggi. Kecepatan kamera Nubia Z11 Mini digambarkan dengan menembak objek cheetah yang sedang melompat.

Lebih menarik lagi, General Manager perusahaan Ni Fei telah mengungkapkan bahwa kamera Nubia Z11 Mini akan datang dengan fitur Clone Mode. Apa itu Clone Mode? Fitur ini bisa 'menyulap' sebuah objek menjadi dua. Biasanya, fitur Clone Mode tersedia pada aplikasi kamera pihak ketiga. Namun, untuk kali ini, fitur tersebut sepertinya akan disematkan langsung di dalam perangkat Nubia Z11 Mini.

Sementara, untuk spesifikasi Nubia Z11 Mini, bisa dikuak dari bocoran yang muncul di TENAA. Dalam bocoran tersebut, Nubia Z11 Mini, kabarnya akan mengadopsi layar 5 inci beresolusi 1080 piksel. Smartphone yang terlihat dengan balutan metal ini juga mengusung RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Smartphone besutan ZTE ini kelihatannya juga dibekali kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP.

Untuk harga bagaimana? Apakah sudah ada bocoran harga Nubia Z11 Mini? Nubia Z11 Mini kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan. Lebih jelasnya, Anda tunggu saja pengumuman perilisan resmi Nubia Z11 Mini yang akan dilakukan esok hari tanggal 19 April 2016. Kabarnya, smartphone ini akan dirilis bersamaan dengan Nubia Z11 versi standar, seperti yang disadur dari GSMArena (18/4/2016).

WHAT TO READ NEXT ?