CONNECT WITH US
Erick |
 11 November 2015 19:00

Periscope bakal 'culik' penggunanya ke tempat tak terduga

Terisnpirasi teknologi Teleportasi, Periscope mampu bawa Anda ke tempat-tempat yang tak pernah Anda duga sebelumnya.

Periscope bakal 'culik' penggunanya ke tempat tak terduga

Techno.id - Periscope kini jadi salah satu media sosial yang cukup laris dan banyak diakses para pengguna smartphone. Bagi pengguna yang mengakses Periscope dari iPhone 6s dan 6s Plus, fitur yang satu ini bakal membuat sosial media yang satu ini semakin menarik.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Selasa (10/11/15) lalu, Periscope untuk iOS 9 telah mengalami pembaharuan. Upadate terbaru aplikasi yang satu ini menghadirkan fitur baru yang cukup menarik bagi pengguna iPhone berbasis iOS 9.

Seperti yang telah banyak diketahui pengguna iOS 9, fitur 3D touch telah disematkan untuk memudahkan user. Tak ingin ketinggalan, Periscope memberikan 4 pilihan fitur baru pada 3d touch iOS 9.

Periscope 1.3 menambahkan fitur Search People, Broadcast Mutual, Broadcast, dan Teleport. 3 pilihan yang disebut pertama mudah untuk dipahami. Tapi bagaimana dengan Teleport?

Teleport mangajak Anda untuk 'pergi' berkeliling dunia secara random, dan menunjukkan live broadcast di tempat tersebut saat Anda mengaksesnya. Fitur ini memang terinspirasi dari teknologi teleportasi, yaitu memindahkan orang atau benda ke tempat lain dalam sekejap mata.

Dengan fitur baru tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman seperti sedang melakukan teleportasi ke berbagai tempat menarik secara random di seluruh dunia.

 

WHAT TO READ NEXT ?