Asus Fonepad 7FE170 CG, perpaduan mumpuni desain unibody

Asus Fonepad 7FE170 CG, perpaduan mumpuni desain unibody

Techno.id - Asus terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaiknya bagi para konsumen setianya. Salah satunya adalah tablet Asus FE170 CG yang merupakan seri kelanjutan Asus Fonepad 7. Perangkat ini menawarkan kemampuan tablet sekaligus ponsel pintar Android dengan fungsi 3G.

Desain

Tablet ini menggunakan material berbahan plastik berbalut cat glossy yang membuatnya kokoh dipegang dan tidak licin. Asus FE170 CG ini dibekali dengan dimensi ukuran 192 x 110 x 10,7mm dengan bobot mencapai 290 gram termasuk baterai. Layarnya memiliki ketajaman 1024 x 600piksel dengan kerapatan piksel hingga 170 dpi.

Asus Fonepad 7 FE170CG didukung dual micro sim card yang terletak di bagian kiri atas. Pengguna bisa menggunakan tablet ini untuk menelepon dan mengirim pesan di jaringan berbasis GSM. Uniknya, perangkat ini memiliki desain unibody, sehingga pengguna tidak perlu repot membongkar pasang untuk memasang baterai atau pun simcard.

Selain itu, terdapat speaker di bagian atas layar dengan posisi portrait yang berdampingan dengan kamera depan dan tombol on/off serta volume di sisi kanan atas. Slot untuk micro SD terletak di bagian kiri bawah sejajar dengan tombol volume. Untuk melakukan pengisian baterai, jack 3,5 mm berada di sisi atas berderet dengan slot micro USB.

Asus Fonepad 7FE170 CG, perpaduan mumpuni desain unibody

Tampak depan dan belakang Asus Fonepad 7FE170 CG 2015 Indah Pertiwi/ Techno.id

(brl/red)