Jackleo rilis Roomy JL570

Jackleo rilis Roomy JL570

Techno.id - Perusahaan teknologi Jackleo dikabarkan merilis sebuah smartphone yang dikatakan pada siaran persnya menyasar untuk pelaku bisnis. Smartphone ini dinamai Jackleo Roomy JL570.

Smartphone terbaru Jackleo ini memiliki layar HD seluas 5,5 inci dan desain Roomy JL570 yang melengkung. Tentu saja memberikan kenyamanan saat menggenggamnya.

Jackleo Roomy JL570 menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB yang dipadukan dengan chipset quad-core 1,3 GHz MTK6582. Selain itu, smartphone ini memiliki ruang penyimpanana internal 8 GB dan bisa diperluas hingga 16 GB melalui microSD.

Untuk urusan kamera, Jackleo Roomy JL570 memiliki kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP. Walaupun memilii kapasitas piksel yang rendah, namun kameranya dilengkapi dengan LED Flash.

Desain body smartphone ini dikatakan telah menggunakan bahan logam berwarna perak sehingga membuat Roomy JL570 terlihat elegan. Selain itu, smartphone yang baru rilis ini memiliki baterai berkapasitas 2100 mAh.

Dilihat dari spesifikasinya, smartphone keluaran Jackleo ini dijual dengan harga yang murah. Namun sayangnya, dalam siaran persnya tidak ada informasi harga yang dicantumkan.

(brl/red)