iPad Pro akan bisa jalankan 2 aplikasi berdampingan di layar

iPad Pro akan bisa jalankan 2 aplikasi berdampingan di layar

Techno.id - Dilansir oleh GSMarena.com (07/08/15), iPad Pro generasi terbaru Apple dikatakan akan memiliki fitur yang bisa menjalankan dua aplikasi berdampingan di layar. Bocoran ini terungkap setelah pegawai perusahaan mengatakannya kepada situs 9to5Mac.

Selain itu, bocoran lain mengatakan jika iPad Pro akan dilengkapi dengan chip A9X, yang dikatakan menjadi membawa perbaikan besar pada chip iPad Air 2.

Untuk spesifikasinya, iPad terbaru dari Apple ini akan memiliki layar 'raksasa' berukuran 12,9 inci. Selain itu, perangkat ini akan mendukung jaringan LTE.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga disebutkan akan memiliki kuartet speaker stereo, Lighting port Connector, serta akan menjalankan iOS 9.1.

Untuk harganya, iPad Pro baru tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 14,2 juta. Perangkat ini dikatakan bisa Anda pesan secara pre-order pada bulan Oktober mendatang.

Uniknya, tablet baru apple ini akan dilengkapi dengan stylus. Ini merupakan hal yang baru untuk sebuah perangkat milik perusahaan berlambang apel kroak tersebut.

Nah, apakah Anda berminat untuk memilikinya?

(brl/red)