Inilah smartphone case khusus gamer mobile pertama di dunia!

Inilah smartphone case khusus gamer mobile pertama di dunia!

Techno.id - Jika Anda gemar bermain game dari ponsel pintar, case smartphone besutan Supenta ini nampaknya adalah perangkat yang cocok untuk Anda. Smartphone case yang diberi nama Flitchio ini kabarnya akan menghadirkan pengalaman gaming mobile yang seru karena Anda akan merasakan sensasi bermain game layaknya menggunakan joystick pada konsol game.

Seperti dilansir oleh Slashgear (18/6/15), Flitchio dilengkapi dengan dua game controller yang terletak di bodi belakang dari smartphone case ini. Dua game controller tersebut melekat dan memiliki bentuk yang cukup datar sehingga tidak akan mengganggu genggaman Anda. Case ini pun didesain dengan sedikit bentuk kurva di ujung atas serta tekstur yang kokoh sehingga membuatnya lebih mudah saat digenggam.

Inilah smartphone case khusus gamer mobile pertama di dunia!

Smartphone case Flitchio 2015 slashgear.com

Untuk menggunakan case ini, Anda hanya perlu menyambungkannya dengan smartphone melalui teknologi NFC. Teknologi NFC diklaim jauh lebih hemat baterai ketimbang Anda menggunakan Bluetooth atau WiFi. Bahkan, dengan menggunakan teknologi ini permainan diklaim akan jadi lebih seru karena gerakan-gerakan yang dihasilkan lebih akurat dan responsif.

Saat ini perangkat canggih besutan perusahaan startup asal London ini sedang mengumpulkan sejumlah dana melalui situs crowdfunding. Jika dapat melampaui target, rencananya Flitchio akan mulai dipasarkan pada Januari 2016 mendatang.

(brl/red)