CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 7 Februari 2016 19:00

Inilah earphone yang bisa digunakan untuk iPhone 7

Earphone Bluetooth ini diklaim dapat digunakan untuk perangkat iPhone 7.

Inilah earphone yang bisa digunakan untuk iPhone 7

Techno.id - Seperti rumor yang telah beredar beberapa waktu lalu, kabarnya Apple bakal menghilangkan jack audio 3.5mm pada iPhone 7. Jika hal itu memang benar, nantinya pengguna iPhone 7 harus menggunakan earphone tanpa kabel atau earphone Bluetooth. Nah, karena peluncuran iPhone 7 masih lama, VicTsing hadir duluan untuk menjemput bola.

Earphone Bluetooth dengan nama panjang VicTsing QCY ini diklaim mampu dipakai untuk perangkat iPhone 7. Earphone ini juga dapat bertahan lama hingga 6 jam untuk pemakaian eksklusif menggunakan teknologi CSR. Sedangkan, jika Anda hanya ingin mendengarkan musik saja, VicTsing QCY dapat bertahan hingga seharian penuh.

Jangkauan earphone VicTsing QCY juga bisa dikatakan cukup luas. Pasalnya, earphone ini telah mengusung teknologi SignalPlus agar Anda lebih bebas saat memakainya berolahraga. Bahkan, olahraga di keramaian, seperti jogging di jalanan akan tetap menyenangkan karena VicTsing QCY telah disematkan teknologi PureSound untuk mengurangi kebisingan.

Tak hanya itu, ketahanan earphone VicTsing juga tak perlu dipertanyakan. Earphone ini tetap menjalankan tugasnya untuk memutar musik, meski keringat Anda mengenainya. Namun, kemungkinan VicTsing QCY tak akan bisa bertahan apabila dia terguyur hujan yang lebat, seperti yang disadur dari BGR (6/2/2016).

Jika Anda berminat dengan earphone VicTsing, Anda bisa langsung membelinya dari Amazon dengan harga sekitar Rp 231.500. Di samping itu, mulai dari sekarang, tak ada salahnya Anda mulai membeli aksesoris untuk menunjang perangkat iPhone 7 yang akan diperkenalkan pada akhir tahun 2016.

WHAT TO READ NEXT ?