Aumeo, buat telinga Anda nyaman dan sehat sekaligus

Aumeo, buat telinga Anda nyaman dan sehat sekaligus

Techno.id - Tak lengkap rasanya jika mendengarkan musik favorit tanpa menggunakan earphone. Sayangnya, tak semua orang bisa tahan dengan paparan frekuensi yang dihasilkan oleh suara dari earphone yang digunakan.

Namun kini, Anda tak perlu khawatir lagi telinga Anda akan terganggu ketika mendengarkan musik favorit menggunakan earphone. Pasalnya, telah hadir Aumeo, sebuah perangkat "mungil" yang dapat melakukan pengaturan frekuensi suara.

Seperti dikutip dari TechRadar (10/6/15), Aumeo akan mengubah output audio, sehingga dapat disesuaikan dengan kesensitifan telinga Anda. Aumeo juga menyediakan audio yang lebih rinci, sehingga Anda dapat menikmati musik favorit tanpa perlu repot-repot mengubah volume hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

Perangkat Aumeo saat ini sedang melakukan penggalangan dana untuk biaya produksi pada situs crowdfunding IndieGoGo dan jika berjalan lancar, rencananya perangkat minimalis tersebut bakal hadir ke pasaran pada November tahun ini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan kecanggihan perangkat ini, Anda bisa mulai men-download aplikasi pendamping yang telah tersedia untuk OS Android dan iOS.

Aumeo, buat telinga Anda nyaman dan sehat sekaligus

Aumeo 2015 techradar.com

(brl/red)