Ini spesifikasi Huawei Honor X3 yang akan diluncurkan besok

Ini spesifikasi Huawei Honor X3 yang akan diluncurkan besok

Techno.id - Menjelang pembukaan acara (CES) Consumer Electronics Show 2016, Huawei nampaknya ingin mencuri start dengan memposting teaser resmi tablet terbaru di Weibo. Dalam postingan tersebut, terpampang judul "Rhythm X Entertainment" dan gambar tablet bagian samping yang diduga adalah Huawei Honor X3.

Ini spesifikasi Huawei Honor X3 yang akan diluncurkan besok

Teaser Huawei Honor X3
2016 gsmarena.com/gsmarena.com

Tak hanya itu, Huawei juga mengabarkan bahwa tablet tersebut akan diluncurkan besok atau lebih tepatnya tanggal 5 Januari 2016. Adapun spesifikasi yang dibenamkan pada tablet Honor X3 ialah prosesor Kirin 950 SoC, RAM 4GB, dan memori internal 64GB, seperti yang disadur dari GSMArena (4/01/2016).

Untuk tampilan layarnya, Huawei Honor X3 diperkirakan akan mengusung layar berukuran 6,2 inci. Sebenarnya, ukuran tersebut lebih cocok dipanggil sebagai phablet daripada tablet. Pasalnya, ukuran layarnya berada di antara ukuran smartphone dan tablet. Namun, Huawei tak mempermasalahkan hal itu.

Huawei sepertinya juga menyematkan kualitas fitur pengambilan gambar yang memuaskan. Bagaimana tidak, tablet ini akan menggunakan kamera utama beresolusi 20MP dan kamera depan 8MP. Huawei Honor X3 juga akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

(brl/red)