Ini solusi cerdas Case Logic bagi fotografer aktif seperti Anda!

Ini solusi cerdas Case Logic bagi fotografer aktif seperti Anda!

Techno.id - Apakah Anda termasuk salah seorang yang suka membawa kamera DSLR ketika bepergian dan sering menggunakannya? Apakah Anda merasa kesulitan ketika harus segera mengeluarkan kamera dari tasnya? Kini hal tersebut takkan terjadi lagi.

Pabrik tas yang bernama Case Logic telah merilis produk baru yang didesain khusus bagi para fotografer. Jika biasanya cukup sulit mengeluarkan kamera dari tas, maka tidak dengan backpack keluaran Case Logic ini.

Backpack ini punya fitur hammock system, yaitu menyangga kamera dengan lensa yang terpasang. Tak hanya itu, Case Logic juga memberikan pengamanan ekstra agar tahan terhadap benturan.

Ini solusi cerdas Case Logic bagi fotografer aktif seperti Anda!

Seperti yang dilansir oleh DPREVIEW pada tanggal 25 Juli lalu, space kosong khusus kamera tersebut bisa dibuka dari bagian atas backpack. Kompartemen yang disediakan cukup besar, cukup untuk menampung kamera seukuran Canon EOS 5D beserta lensa 70-200 F2.8 yang tertancap pada body.

Anda juga masih bisa membawa setidaknya 5 lensa lagi dengan backpack ini. Itu pun masih tersisa space untuk membawa charger dan speedlite.

Nah jika Anda tertarik dengan backpack yang satu ini, bisa lengsung memesannya di situs resmi Case Logic. Harga yang ditawarkan adalah Rp 2 juta, belum termasuk bea masuk. Interested?

(brl/red)