Ini dia pesaing sepadan dari Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2

Ini dia pesaing sepadan dari Lenovo A6000 dan Xiaomi Redmi 2

Techno.id - Lagi, smartphone yang mengandalkan konektivitas 4G muncul di pasaran. Kali ini, ada Panasonic yang terbang jauh dari Jepang ke India untuk mulai memasarkan produk terbarunya, Eluga L 4G.

Sebagaimana dilaporkan oleh PhoneRadar (4/5/15), ponsel ini menawarkan alternatif dari gadget sejenis yang sudah lebih dahulu beredar, yakni Redmi 2 milik Xiaomi serta A6000 kepunyaan Lenovo. Seperti dua kompetitornya itu, Eluga L 4G juga didukung oleh chipset Snapdragon 410 Quad-Core 64-bit, penyimpanan internal 8GB, dan RAM sebesar 1GB. Kamera utamanya pun sudah beresolusi 8MP.

Akan tetapi, Eluga L 4G juga dibekali dengan kelebihan yang tidak dimiliki kedua ponsel di atas. Dari segi kamera selfie, misalnya, Eluga L 4G sudah dianugerahi resolusi 5MP plus teknologi Blink Play untuk memproduksi foto diri yang lebih baik. Di satu sisi, Redmi 2 dan A6000 hanya memiliki kamera depan beresolusi 2MP.

Di India, Panasonic Eluga L 4G dibanderol seharga Rp2,7 juta. Siapkah Anda membelinya kalau ponsel ini sudah memasuki pasar Indonesia?

(brl/red)