Ini dia kamera mata-mata mumpuni seharga kurang dari Rp2 juta

Ini dia kamera mata-mata mumpuni seharga kurang dari Rp2 juta

Techno.id - Kalau Anda sedang mencari alternatif sistem video monitor yang murah dan tetap bisa diandalkan, mungkin Lorex LW2731 ini bisa menjadi solusinya. Produk ini adalah perangkat kamera pemantau nirkabel yang cocok untuk ditempatkan di tiap sudut rumah maupun toko Anda.

Digital wireless yang tertanam di kamera tersebut sangat fungsional. Sebab, Anda bisa langsung menghubungkan kamera pengawas itu pada TV atau monitor yang Anda miliki dengan jarak maksimal 200 meter. Anda pun tak membutuhkan kabel untuk menghubungkan kamera dan receiver-nya saat melakukan instalasi.

Ini dia kamera mata-mata mumpuni seharga kurang dari Rp2 juta

Lorex LW2731 2015 lorextechnology.com

Di samping fleksibilitasnya, kamera mata-mata ini juga memiliki fitur lain. Pertama, produk seharga Rp1,9 juta ini mampu menyimpan semua video yang terekam di SD card, sehingga bisa memudahkan Anda saat melakukan pengecekan. Kamera ini dapat dipantau pula dari smartphone atau PC dengan bantuan Skype. Rangka kamera ini juga weather-resistant, meski tak bisa dihujani air atau salju secara langsung. Paket pembelian yang disediakan vendor ini pun lengkap, di antaranya: monitor pemantau 7 inci, sebuah kamera, dua unit power adapter, serta kartu memori 2GB.

Sayang, sejumlah konsumen mengeluhkan adanya kesalahan pada produk ini setelah dipakai selama beberapa hari di Amazon. Salah seorang di antaranya, dengan username Mike, mengatakan kalau produk ini tiba-tiba tak berfungsi pasca dioperasikan dua bulan.

(brl/red)