CONNECT WITH US
Erick |
 7 Oktober 2015 05:00

Ini bukti kerjasama serius Jaguar dan Apple

Tak hanya aplikasi berbasis iOS yang tertanam pada dashboard, tapi kerjasama mereka juga menghasilkan sebuah gadget eksklusif!

Ini bukti kerjasama serius Jaguar dan Apple

Techno.id - Ketika kita membicarakan smartwatch, tentu saja tak sekedar warna, model dan interface saja yang kemudian jadi bahan pembicaraan. Fitur yang bisa dijalankannya pun tak luput dalam obrolan seru para pecinta gadget. Seperti jam pintar yang satu ini contohnya.

Pada hari Senin (05/10/15) lalu, Car and Driver memberitakan bahwa produsen mobil kelas premium dunia, Jaguar, telah menjalin kerjasama dengan pihak Apple. Kerjasama ini tentu saja tertuang dalam fitur yang disematkan pada mobil.

Namun ternyata tak cukup sampai di situ saja. Bentuk kerjasama 2 perusahaan raksasa ini juga tertuang dalam Apple Watch khusus bagi pemilik mobil Jaguar terbaru.

Ya, pembeli Jaguar F Pace keluaran tahun 2017 nanti bakal dibekali dengan Apple Watch. Selain desainnya berbeda dengan Apple Watch yang beredar di pasaran, jam ini juga berfungsi untuk menyalakan mesin serta mengunci pintu.

Jam pintar yang berukir logo Jaguar ini juga bisa diintegrasikan dengan panel control 12,3 inci yang terdapat pada dashboard. Tentu saja, fasilitas tersebut memang disediakan untuk kemudahan pengemudi, misalnya Google Street View dengan kamera 360o, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?