CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 21 Maret 2016 20:00

Ini alasan tidak membeli iPhone SE dengan kapasitas 16GB

Anda bisa pertimbangkan hal ini jika ingin memiliki iPhone SE.

Ini alasan tidak membeli iPhone SE dengan kapasitas 16GB

Techno.id - iPhone dengan ukuran layar 4 inci akan diperkenalkan Apple hari ini (21/03/16). Walaupun masih dalam beberapa jam ke depan peresmiannya, beberapa bocoran mengatakan jika ponsel baru besutan Apple dengan nama iPhone SE ini akan memiliki dua varian penyimpanan yakni 16GB dan 64GB.

Dari dua varian kapasitas penyimpanan tersebut, jika Anda tertarik memiliki iPhone terbaru ini maka lebih jika Anda memilih varian 64GB. Alasannya, jika Anda memilih varian 16GB, kapasitas ini tidak akan cukup untuk Anda menampung data-data Anda.

iPhone SE rumornya akan memiliki fitur kamera 12MP yang mendukung pengambilan video dengan format 4K. Seperti yang Anda ketahui, video dengan format memiliki kapasitas data yang sangat besar. Jika Anda tertarik dengan dunia videografi maka penyimpanan 16GB tidak akan cukup untuk menyimpan data tersebut apalagi ditambah aplikasi editing video yang berukuran besar, seperti yang dilansir oleh Forbes.com.

Namun, untuk mengakali penyimpanan iPhone SE versi 16GB, Anda bisa mengakalinya dengan menyimpan data-data tersebut di penyimpanan cloud. Namun tentu saja akan memakan waktu untuk mengupload data-data besar ke penyimpanan cloud, apalagi jika tidak ditopang dengan internet yang cepat.

Nah, jika Anda tertarik memiliki iPhone SE, maka Anda bisa mempertimbangkan hal ini sebelum membelinya.

WHAT TO READ NEXT ?