Bidik kalangan UKM, Dell hadirkan Vostro 14 Seri 3000

Bidik kalangan UKM, Dell hadirkan Vostro 14 Seri 3000

Techno.id - Dalam mewujudkan komitmennya kepada pelanggan, Dell memperkenalkan produk notebook terbarunya yang diklaim mampu menunjang kegiatan yang serba mobile. Notebook terbaru ini dinamai Dell Vostro 14 Seri 3000.

Andi Fardiansyah selaku Country Business Manager End User Computing Dell mengungkapkan, Vostro 14 Seri 3000 memiliki desain yang lebih tipis daripada generasi sebelumnya. Notebook ini juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil, usaha rumahan dan professional mobile.

"2/3 dari populasi pertumbuhan karyawan (di Indonesia) yang saat ini ada termasuk dalam small medium enterprise," ungkap Andi.

Andy menambahkan, notebook ini dilengkapi fitur-fitur penting yang disesuaikan untuk pemilik usaha kecil yang mencari perangkat notebook dengan harga terjangkau. Namun di sisi lain, produk ini juga diperuntukkan bagi profesional yang ingin kinerja pemrosesan cepat dengan berbagai fitur bisnis.

"Kami menawarkan produk yang terjangkau namun tidak melupakan sisi teknologi dan desain yang mumpuni untuk pengguna," imbuhnya.

Saat ditanya terkait target penjualan, Andy mengaku belum dapat menjelaskan secara detail. Namun ia mengatakan bahwa Dell akan berusaha mengisi market share dari segmentasi yang ada. Adapun harga yang dibanderol untuk Dell Vostro 14 Seri 3000 ini adalah Rp 5,5 juta.

(brl/red)

RECOMMENDED ARTICLE