Infinix hadirkan smartphone kembar Hot 3

Infinix hadirkan smartphone kembar Hot 3

Techno.id - Melengkapi edisi sebelumnya, Infinix Mobility menghadirkan Infinix Hot 3 yang terdiri dari dua tipe yaitu X553 dan X554.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility mengungkapkan, "Berangkat dari kebutuhan lifestyle konsumen saat ini yang selalu mengabadikan setiap momen istimewa dimanapun dan kapanpun, kami terus melakukan inovasi dan kami tidak akan pernah6 melewatkan tren terbaru yang diharapkan oleh konsumen melalui smartphone."

Sementara itu, Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia mengatakan, "X553 dan X554 merupakan saudara kembar. Mereka mirip dari segi desain dan tampilan, namun berbeda di dalamnya."

Infinix hadirkan smartphone kembar Hot 3

Lebih lanjut, Marcia mengungkapkan bahwa X553 dan X554 memiliki tampilan luar atau bodi yang sama namun terdapat perbedaan di dalam inti perangkat.

Sebagai penerus Infinix Hot 2 yang diluncurkan September tahun lalu, Infinix Hot 3 memiliki pembaruan di sektor Soft Flash LED dan kapasitas baterai lebih besar 3.000 mAh.

Infinix Hot 3 (X553) dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 415, serta dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Perangkat dengan layar 5.5 inci itu mengusung resolusi HD dan dilengkapi RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 32GB.

Mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan X553, Infinix Hot 3 X554 lebih sederhana dengan prosesor Mediatek 6580, dan hanya mendukung jaringan 3G dan dibanderol dengan harga lebih terjangkau mirip pendahulunya Infinix Hot 2.

Untuk penjualan, Infinix menggandeng Lazada sebagai mitra. Infinix Hot 3 X553 dibanderol Rp 1.599.000 dan mulai dijual pada April 2016.

"Perjalanan kami bersama Infinix telah kurang lebih setahun, dan kami telah meluncurkan produk-produk yang bagus dan sesuai dengan segmen pasar yang dicari pengguna di Indonesia," ujar Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

(brl/red)