CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 Februari 2016 19:00

Huawei perkenalkan MateBook di MWC 2016

Produk ini diklaim sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin berkembang dari para pengguna bisnis modern masa kini.

Huawei perkenalkan MateBook di MWC 2016

Techno.id - Huawei meluncurkan perangkat 2 in 1 terbaru buatannya yang dinamai MateBook di tengah ajang Mobile World Congress (MWC) 2016. Produk ini diklaim sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin berkembang dari para pengguna bisnis modern masa kini.

Perusahaan 'kipas merah' asal Tiongkok tersebut menyatakan MateBook merupakan definisi dari perangkat produktivitas mobile yang secara mulus mengintegrasikan mobilitas, efisiensi tinggi, pekerjaan serta hiburan. Produk ini bakalan dibanderol mulai dari US$ 699 atau sekitar Rp 9,3 jutaan

Huawei mengklaim MateBook akan menjawab kebutuhan akan perangkat portabel, pintar, dan bergaya yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dalam pengaturan apapun. Dirancang sebagai solusi total bagi konsumen yang menikmati fleksibilitas perangkat convertible, MateBook adalah produk premium yang secara sempurna menyeimbangkan mobilitas, produktivitas dan desain.

"Melalui produk tengara ini, Huawei ingin menunjukkan desain yang terkemuka di industri serta keahlian manufaktur kami dengan membawa produk unggulan yang dibuat dengan indah ke pasar yang mendefinisikan kembali gaya baru untuk bisnis – menghubungkan komputasi di semua perangkat di hampir setiap skenario,” ucap Richard Yu, CEO, Huawei Consumer Business Group.

Ia melanjutkan bahwa Huawei telah berhasil menyalurkan pengalaman komprehensif serta keunggulan dalam membangun produk mobile premium ke dalam kebutuhan lingkungan bisnis modern dengan memperkenalkan perangkat yang sangat efisien, yang secara mulus mampu mengintegrasikan fungsi pekerjaan dan hiburan.

Melalui MateBook, Huawei mengaku terus melanjutkan strategi kemitraan nya dengan pemimpin pasar yang paling inovatif. Penggunaan prosesor generasi ke-6 Intel Core m-Series disebut-sebut bakalan membuat penggunanya bisa menangani tuntutan bisnis yang sangat ketat lewat perangkat tipis, stylish dan ringan tanpa kipas.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Huawei untuk memasuki pasar dengan membawa produk baru MateBook-nya yang powerful. Dirancang dengan prosesor Intel Core m, Huawei memberikan pengalaman 2-in-1 premium yang menawarkan kombinasi menarik dari mobilitas dan produktivitas PC penuh,” papar Kirk Skaugen, Senior Vice President and General Manager, Client Computing Group, Intel Corporation.

Dibangun untuk dioperasikan pada Windows 10, MateBook memberikan perangkat produktivitas serta fitur legendaris terbaik yang ditawarkan oleh Microsoft Corp., termasuk browser terkini, Microsoft Edge dan asisten personal digital Cortana.

“Kolaborasi kami dengan Huawei menawarkan konsumen cara baru dalam merasakan Windows 10 menggunakan perangkat yang didesain dengan indah. Huawei menghargai bagaimana cara konsumen ingin berinteraksi dengan perangkat dan membawa perspektif segar dalam lingkup ini,” ungkap Peter Han, Vice President, Worldwide OEM Marketing, Microsoft Corp.

WHAT TO READ NEXT ?