CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 5 Februari 2016 12:00

Ini tanda Huawei ingin user ponselnya beralih ke audio streaming

Semua smartphone Huawei Honor yang beredar di pasaran akan dibekali dengan aplikasi pre-install Deezer.

Ini tanda Huawei ingin user ponselnya beralih ke audio streaming

Techno.id - Vendor asal Tiongkok, Huawei, sepertinya optimistis untuk bisa memenuhi target penjualan 120 juta unit smartphone sepanjang tahun ini. Perusahaan berlogo kipas merah itu sudah memulai start baiknya dengan sukses menjual 12 juta smartphone selama bulan Januari kemarin

Untuk melapangkan penjualan unit ponsel mereka ke depannya, Huawei mencoba untuk memberikan bumbu-bumbu menggiurkan bagi konsumen. Salah satunya ialah dengan menyediakan pre-install Deezer di tiap handset Huawei seri Honor sejak awal bulan ini. Mengutip dari rilis pers Deezer (04/02/16), ponsel Huawei Honor yang terjual di beberapa kawasan, termasuk di Asia Tenggara, akan terpasang dengan layanan musik on-demand tersebut.

"Pengguna Honor selalu haus akan cara hiburan baru dari handset-nya. Dan Deezer ada di garis terdepan inovasi dan hiburan," demikian kilah Liu Dan, Chief Strategy Officer and VP of honor, Huawei Consumer Group.

Sebagai gambaran, Deezer memiliki katalog yang kaya, dengan 40 juta lagu serta 40 ribu program radio, podcast, dan audiobook. Langkah ini dinilai menguntungkan kedua belah pihak karena smartphone Huawei adalah peringkat ketiga terlaris di dunia tahun lalu.

WHAT TO READ NEXT ?