CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 27 Juli 2015 12:00

Huawei G8 hadir dengan bahan metal dan memiliki sensor sidik jari

Huawei G8 juga hadir dengan dua varian dengan harga yang berbeda.

Huawei G8 hadir dengan bahan metal dan memiliki sensor sidik jari

Techno.id - Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan baru saja merilis smartphone terbarunya di Tiongkok. Menariknya, perangkat terbaru ini memiliki desain yang berbahan metal.

Dilansir oleh Talkandroid.com (25/07/15), Huawei G8 dikatakan adalah perangkat mid-range yang memiliki layar Full HD dengan luas layar 5.5 inci. Selain itu, Huawei G8 telah menggunakan prosesor Snapdragon 615 Soc dan Adreno 405 GPU.

Selain itu, prosesor tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Sedangkan untuk RAM yang berkapasitas 2 GB memiliki ruang penyimpanan 16 GB. Kedua varian ini dikatakan bisa memperluas ruang penyimpanannya hingga kapasitas 64 GB.

Tidak hanya itu, Huawei G8 juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP sedangkan untuk kamera depan 5 MP. Perangkat milik Huawei juga dikatakan memiliki sensor sidik jari yang terletak di belakang, tepatnya di bawah kameranya.

Perangkat yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop ini memiliki tiga varian warna yakni putih, gold/emas, dan hitam. Dua varian Huawei G8 dibanderol dengan harga Rp 4,6 juta dan Rp 4,9 juta.

Namun sayangnya, pihak Huawei belum memberikan konfirmasi penjualan perangkat ini di luar Tiongkok. Nah, apakah Anda sudah tidak sabar menunggu perangkat ini masuk ke Indonesia?

WHAT TO READ NEXT ?