Akhir bulan ini, Huawei bakal rilis jajaran ponsel 4G LTE

Akhir bulan ini, Huawei bakal rilis jajaran ponsel 4G LTE

Techno.id - Pada 30 Juli nanti, kabarnya pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok, Huawei, bakal melengkapi jajaran smartphone 4G LTE-nya dengan merilis Huawei Y6. Smartphone ini dikabarkan bakal dirilis dengan harga Rp 2,2 jutaan saja.

Seperti dilaporkan oleh Softpedia (23/7/15), Y6 bakal mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Selain dipastikan akan mendukung konektivitas 4G LTE, ponsel pintar ini kabarnya akan mengusung layar HD 5inci dengan dukung sistem operasi Lollipop dan tampilan antarmuka Emotion UI.

Untuk urusan dapur pacu, Y6 diduga kuat akan dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 210 besutan Qualcomm, RAM berkapasitas 1GB, dan memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot kartu microSD. Sementara itu, untuk urusan kamera, Huawei akan membekali Y6 dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, dan video recording, serta 2MP untuk kamera depan.

Yang terakhir, Huawei Y6 bakal didukung dengan kapasitas baterai berdaya 2.200mAh serta fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Akhir bulan ini, Huawei bakal rilis jajaran ponsel 4G LTE

Bocoran tampilan Huawei Y6 2015 winfuture.de/ Softpedia.com

(brl/red)