CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 4 Mei 2016 11:00

HTC tunda lagi peluncuran smartwatch-nya, sampai kapan?

Rumornya sih sampai bulan Juni nanti.

HTC tunda lagi peluncuran smartwatch-nya, sampai kapan?

Techno.id - Walau sudah mengutarakan niat untuk meluncurkan smartwatch sejak 2014 silam, HTC hingga sekarang masih ingin bermain kucing-kucingan. Perusahaan asal Taiwan itu menunda kembali peluncuran jam pintarnya yang diisukan hadir April kemarin.

Mengutip rumor dari Evan Blass yang diterbitkan TrustedReviews.com (03/05/16), wearable pertama HTC itu diyakini hadir pada 6 Juni mendatang. Hingga kini pun belum diketahui secara pasti penyebab penundaan ini.

Sebelumnya, banyak yang mengira HTC bakal memamerkan smartwatch-nya beberapa pekan lalu, tepatnya bersamaan dengan pengenalan HTC 10. Namun, dugaan tersebut meleset. Bocoran dari pemilik akun @evleaks ini pun layak membuat publik bertanya-tanya terkait keseriusan HTC untuk masuk ke pasar wearable gadget.

Smartwatch dari HTC kemungkinan mengusung OS Android dan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Dengan prosesor tersebut, memungkinkan adanya keunggulan seperti ketahanan baterai yang lebih baik, bodi yang lebih tipis, dan jaringan 4G.

WHAT TO READ NEXT ?