CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 6 Desember 2015 14:00

HTC One Watch dirumorkan rilis bulan Februari 2016

HTC diprediksi akan meluncurkan jam tangan pintar One Watch bulan Februari 2016 mendatang

HTC One Watch dirumorkan rilis bulan Februari 2016

Techno.id - Rumor seputar HTC yang akan meluncurkan jam tangan pintar telah bergulir selama hampir dua tahun. Kabar gembiranya, bulan Februari tahun depan tampaknya bakal menjadi akhir cerita dari rumor tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Android and Me (03/12), jam tangan pintar besutan vendor Taiwan tersebut akan bertajuk HTC One Watch. Sementara itu, informasi ini diutarakan oleh seorang phone leaker bernama Evan Blass.

"Penggemar HTC, kalian akan memiliki One Watch di bulan Februari," kicau Blass di akun Twitter pribadinya yang beralamatkan di @evleaks pada 2 Desember 2015 kemarin.

Sejauh ini, belum ada banyak bocoran informasi terkait spesifikasi HTC One Watch yang dapat disampaikan. Namun jam tangan pintar itu diyakini akan mengusung sistem operasi Android Wear di dalam layar bulat beresolusi 360 x 360 piksel.

Lebih lanjut, HTC juga diprediksi sedang tidak berencana menggarap jam tangan pintar lebih dari satu jenis. Yang jelas, HTC One Watch sangat berkemungkinan untuk menjadi salah satu alternatif jam tangan pintar berbanderol murah.

WHAT TO READ NEXT ?