HP Envy 8 Note: Tablet 4G pendukung produktivitas

HP Envy 8 Note: Tablet 4G pendukung produktivitas

Techno.id - HP sepertinya masih optimistis dengan masa depan tablet. Selain mengandalkan kerja sama mereka dengan Microsoft sebagai penyedia OS dari perangkat terbarunya, vendor dari Amerika Serikat ini memperkenalkan Envy 8 Note. Tablet terbaru dari HP ini mencoba menarik konsumen dengan mengandalkan spesifikasinya.

Envy 8 Note dilengkapi komponen-komponen internal yang berkualitas. Adanya prosesor Intel Atom 1.84 GHz dan dukungan ke jaringan 4G LTE menjadi tumpuan utama tablet ini. Layar 10 incinya juga sanggup menyajikan gambar beresolusi 1080p HD. Sementara itu, kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan 2MP yang berkualitas dan slot untuk microSD card kiranya semakin melengkapi kebutuhan Anda para maniak fotografi.

HP Envy 8 Note: Tablet 4G pendukung produktivitas
HP Envy 8 Note 2015 HP

Desain yang ringkas dan slim dari Envy 8 Note pun sangat memudahkan Anda untuk menggunakannya dalam presentasi ataupun mengetik dokumen. Fitur USB OTG versi 2.0 juga semakin memudahkan Anda dalam bertukar atau menyimpan file ke dalam eksternal storage.

Keyboard folio 10inci keluaran HP juga semakin mendukung performa tablet 2-in-1 ini karena bisa menyangga Envy 8 Note sesuai kebutuhan Anda yang hendak memakainya untuk presentasi atau bersantai sambil menonton film.

Sepaket perangkat tablet ini plus keyboard-nya berbanderol sekitar Rp5,8 juta. Sementara jika Anda ingin memiliki tabletnya saja, siapkan saja dana sekitar Rp4,5 juta. Berminat memilikinya? Sabar sebentar ya, karena HP baru merilisnya 8 November 2015 nanti.

(brl/red)