CONNECT WITH US
Erick |
 18 Oktober 2015 16:00

Hippo rilis power bank anti panas, benarkah?

Merk yang satu ini identik dengan baterai ponsel berkapasitas besar. Kini, Hippo merilis power bank yang diklaim tahan terhadap suhu tinggi.

Hippo rilis power bank anti panas, benarkah?

Techno.id - Telah banyak power bank yang dirilis di pasaran. Tak hanya kapasitas dan dimensinya saja yang berbeda, namun fitur tambahan yang menyertainya pun demikian. Salah satu merk yang tak asing bagi masyarakat Indonesia adalah Hippo.

Sejak beberapa tahun silam, Hippo telah banyak digunakan para pecinta gadget. Merk yang satu ini identik dengan baterai yang memiliki kapasitas besar. Namun kali ini, Hippo merilis power bank dengan kapasitas 7000 mAh.

Seperti yang telah diberitakan oleh Merdeka.com® pada hari Minggu (18/10/15), power bank besutan Hippo ini bernama Noha 1. Menurut Marketing Communication Manager Hippo, Yosia, Noha 1 didesain dengan baterai Li-Polymer sehingga berbentuk tipis.

"Noha 1 merupakan smart ower portable charger yang menggunakan bahan baterai Li-Polymer sehingga dari segi bentuk terlihat tipis dan sangat cocok disandingkan dengan smartphone Anda," ujarnya saat memberikan keterangan resmi pada hari Sabtu (17/10/15).

Dengan dimensi 12,2 x 6,6 x 1,3 cm dan berat 145 gram, Noha 1 jelas menyenangkan untuk dibawa pergi. Apalagi, power bank ini dibekali dengan material ABS + Poly Carbonate sehingga tahan terhadap suhu tinggi (Fire Resistant).

Power bank yang tersedia dalam lima varian warna yakni putih, orange, biru, pink serta kuning ini dibanderol dengan harga Rp 349 ribu. Noha 1 bakal rilis pada pertengahan bulan Oktober 2015, dan didukung oleh 20 Hippo Care yang tersebar di jakarta, Bekasi, Jateng, Jatim, Sulawesi, Banjarmasin untuk memudahkan pengguna Hippo.

 

WHAT TO READ NEXT ?