CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 7 April 2016 15:00

h.ear go, speaker portabel terkecil di dunia dari Sony

Harganya kurang dari Rp3 juta, kok.

h.ear go, speaker portabel terkecil di dunia dari Sony

Techno.id - Sebagai pemasok perangkat pendukung entertainment, Sony adalah produsen yang cukup terpercaya. Belum lama ini, vendor asal Jepang itu telah mengenalkan speaker nirkabel terkecil di dunia. Namanya h.ear go dan panjangnya cuma 20 cm dengan lebar 6 cm. Dengan dimensi seperti itu, speaker ini tak terlalu sulit untuk digenggam maupun dibawa ke mana-mana.

Berbobot 790 gram saja, speaker ini mampu meneriakkan audio dengan kualitas tinggi. Sebab, h.ear go ditanami dengan fitur-fitur premium, seperti Extra Bass untuk meningkatkan dentuman di bass dan meminimalisir distorsi di lagu-lagu beraliran EDM serta genre musik lain yang 'bass-heavy' atau DSEE HX untuk memaksimalkan kualitas file audio yang terkompresi menjadi high-res.

IU, brand ambassador Sony Korea, memamerkan h.ear go
© 2016 Sony Korea

 

Tipe koneksi wireless yang didukung juga variatif, mulai dari Wi-Fi, Bluetooth, sampai NFC. Perangkat ini juga bisa tersinkronisasi dengan Spotify, sehingga Anda bisa menggunakan aplikasi Spotify di handset Anda sebagai remote-nya. Namun jangan khawatir, Anda juga diizinkan menggunakan aplikasi lain seperti SongPal untuk mengontrol speaker ini dengan mudah. Di sisi lain, konsumsi dayanya pun terbilang efisien. Pasalnya dalam sekali charge. Anda bisa menggunakannya hingga 12 jam.

Di situs resmi Sony, speaker yang tersedia dalam lima pilihan warna ini dijual seharga Rp2,6 jutaan. Berminat?

WHAT TO READ NEXT ?