CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 2 November 2015 22:00

KEF M400, headphone stylish yang dapat ditekuk

KEF M400 memang sengaja dibuat agar nyaman saat digunakan karena mempunyai desain yang stylish.

KEF M400, headphone stylish yang dapat ditekuk

Techno.id - Saat ini, headphone tak sekadar alat pendengar yang disematkan di telinga. Namun, headphone juga memiliki daya tarik untuk memikat mata pengguna, terlebih untuk pemakaian mobile. Hal ini disadari betul oleh perusahaan KEF yang telah meluncurkan headphone seri M400 beberapa waktu lalu.

Ya, headphone KEF M400 hadir untuk memanjakan telinga pengguna serta kemudahan untuk dibawa ke mana-mana. Sepertinya, KEF M400 memang sengaja dibuat agar nyaman saat digunakan karena mempunyai desain yang stylish. Hal ini membuatnya fleksibel, sehingga dapat ditekuk dan dimasukkan ke dalam kantong khusus.

Selain itu, KEF telah menyematkan busa dengan kepadatan tinggi yang membuat M400 terasa empuk dan lembut. Bantalan speakernya dibuat sesuai dengan telinga pengguna agar dapat mengurangi kebisingan dari luar.

Headphone ini juga mengadopsi material yang istimewa. KEF telah menyematkan sebuah bahan neodymium yang sangat ringan dan copper clad aluminium wire (CCAW). Sedangkan untuk kinerjanya sendiri, headphone ini mempunyai hasil suara yang lembut, jelas, dan bass yang bersih, seperti yang disadur dari DigitalTrends (1/11/15).

Lebih lanjut, headphone ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat, seperti iPod, iPhone, dan iPad. Apabila Anda berminat untuk memilikinya, Anda bisa membeli KEF M400 dengan harga sekitar Rp 3,4 juta. Di samping itu, Anda nanti akan mendapatkan beberapa produk di dalam box, di antaranya Hi-Fi headphone M400, Flight Adapter, kantong M400, serta kabel dan mic headphone.

WHAT TO READ NEXT ?