Mengenal headphone terbaik di dunia rancangan Sennheiser

Mengenal headphone terbaik di dunia rancangan Sennheiser

Techno.id - Sennheiser merupakan salah satu produsen terkemuka di dunia untuk headphone, mikrofon, dan sistem transmisi nirkabel. Perusahaan yang berpusat di Jerman ini meluncurkan headphone high-end terbaru, Sennheiser HE 1060 / HEV 1060. Headphone ini diklaim memiliki pengalaman audio yang belum ada sebelumnya.

Bagaimana tidak, Sennheiser menggabungkan teknologi paling inovatif dengan material mewah dan kualitas pengerjaan terbaik. Saat mendengarkan lagu menggunakan headphone Sennheiser, Anda akan merasa seperti sedang berada di sebuah gedung konser dengan kemampuan akustik yang melampaui batas.

Tak heran memang, bagaimana headphone HE 1060 / HEV 1060 mampu mengungguli sistem headphone lain di dunia. Pasalnya, Sennheiser telah menyematkan reproduksi suara dengan presisi yang sempurna, spasialitas luar biasa, dan respon frekuensi yang jauh di luar jangkauan kemampuan pendengaran manusia.

Selain itu, tim ahli Sennheiser telah menggunakan konsep amplifier inovatif yang diciptakan secara sempurna dengan kombinasi amplifier tabung dan amplifier transistor. Saking bagusnya suara yang dikeluarkan headphone ini, Steve Levine, artis pemenang Grammy Award Gregory Porter sampai berhasil meluapkan emosi bermusiknya.

"Ketika saya merekam musik, saya selalu mencoba untuk meluapkan emosi. Saya tidak tahu bagaimana tepatnya, tapi headphone ini benar-benar berhasil meluapkan emosi tersebut," ujar sang musisi jazz saat menggambarkan pengalaman mendengarkan musik dengan Sennheiser HE 1060 / HEV 1060.

Mengenal headphone terbaik di dunia rancangan Sennheiser

(brl/red)