Gunakan Motionize Paddle, agar Anda tetap mendayung dengan benar

Gunakan Motionize Paddle, agar Anda tetap mendayung dengan benar

Techno.id - Salah satu olahraga yang banyak digemari adalah kayak. Ya, bermain kayak di laut selain melatih otot-otot tangan, juga memberikan Anda pemandangan indah yang belum tentu bisa didapat setiap harinya. Meski Anda sudah sering melakukannya, bukan berarti cara mendayungnya selalu benar dari awal hingga akhir, bukan?

Memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, Motionize Paddle hadir untuk para atlet kayak. Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari Jumat (11/03/16) lalu, gadget ini dirancang untuk diintegrasikan dengan smartphone berbasis iOS dan Android.

Gunakan Motionize Paddle, agar Anda tetap mendayung dengan benar

Motionize Paddle saat dikoneksikan dengan ponsel
2016 gizmag.com/gizmag.com

Pengguna cukup meletakkannya pada dayung, dan ia pun bisa memantau apakah gerakan mendayungnya sudah benar melalui smartphone yang disematkan pada bagian depan kayak, dan tentu saja telah dilapisis oleh housing waterproof bawaan Motionize Paddle.

Dibekali baterai Lithium-polymer, piranti ini akan bertahan meski Anda memakainya selama 5 jam non-stop setelah terisi penuh. Untuk menghubungkan ponsel dengan piranti ini, Anda cukup mengkoneksikannya melalui bluetooth saja. Bagaimana caranya memberikan notifikasi pada pengguna?

Selain melalui layar ponsel, Anda juga akan mendapat informasi audio. informasi yang didapat antara lain panjang rengkuhan dayung, jarak tiap kayuhan, kecepatan, serta kedalaman dayung. Untuk lebih jelasnya, simak saja videonya berikut ini...

(brl/red)