CONNECT WITH US
Erick |
 12 Maret 2016 18:00

Gunakan Motionize Paddle, agar Anda tetap mendayung dengan benar

Jika Anda belum yakin bahwa cara mendayung kayak selama ini sudah benar, gunakan saja piranti ini untuk memantaunya...

Gunakan Motionize Paddle, agar Anda tetap mendayung dengan benar

Techno.id - Salah satu olahraga yang banyak digemari adalah kayak. Ya, bermain kayak di laut selain melatih otot-otot tangan, juga memberikan Anda pemandangan indah yang belum tentu bisa didapat setiap harinya. Meski Anda sudah sering melakukannya, bukan berarti cara mendayungnya selalu benar dari awal hingga akhir, bukan?

Memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, Motionize Paddle hadir untuk para atlet kayak. Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari Jumat (11/03/16) lalu, gadget ini dirancang untuk diintegrasikan dengan smartphone berbasis iOS dan Android.

Motionize Paddle saat dikoneksikan dengan ponsel
© 2016 gizmag.com/gizmag.com

 

Pengguna cukup meletakkannya pada dayung, dan ia pun bisa memantau apakah gerakan mendayungnya sudah benar melalui smartphone yang disematkan pada bagian depan kayak, dan tentu saja telah dilapisis oleh housing waterproof bawaan Motionize Paddle.

Dibekali baterai Lithium-polymer, piranti ini akan bertahan meski Anda memakainya selama 5 jam non-stop setelah terisi penuh. Untuk menghubungkan ponsel dengan piranti ini, Anda cukup mengkoneksikannya melalui bluetooth saja. Bagaimana caranya memberikan notifikasi pada pengguna?

Selain melalui layar ponsel, Anda juga akan mendapat informasi audio. informasi yang didapat antara lain panjang rengkuhan dayung, jarak tiap kayuhan, kecepatan, serta kedalaman dayung. Untuk lebih jelasnya, simak saja videonya berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?