CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 6 Februari 2016 06:00

GFXBench: Bocoran Xiaomi Mi5 terbaru muncul dengan layar lebih besar

Apakah smartphone dengan ukuran layar 5,7 inci ini merupakan perwujudan dari Xiaomi Mi5 Plus?

GFXBench: Bocoran Xiaomi Mi5 terbaru muncul dengan layar lebih besar

Techno.id - Beberapa minggu lagi, Anda akan segera melihat Xiaomi Mi5 secara resmi. Namun, sepertinya vendor smartphone asal Tiongkok ini masih ingin memberikan kejutan kepada pelanggannya. Bagaimana tidak, bocoran terbaru yang muncul di GFXBench telah menunjukkan bahwa Xiaomi Mi5 bakal memiliki varian ukuran layar yang lebih besar dari layar smartphone yang telah diberitakan sebelumnya.

Jika tadinya, Xiaomi Mi5 dikabarkan mengadopsi layar berukuran 5,2 inci, kini Xiaomi Mi5 bakal mempunyai versi lain yang lebih besar yakni 5,7 inci. Dari spekulasi yang telah berkembang, kemungkinan versi layar 5,7 inci merupakan perwujudan dari Xiaomi Mi5 Plus.

Sebelumnya, Xiaomi Mi5 memang diperkirakan akan memperkenalkan dua varian andalannya. Meski demikian, Anda tak boleh langsung percaya begitu saja. Bisa jadi, ini merupakan kesalahan GFXBench dalam menuliskan spesifikasi layar Xiaomi Mi5, seperti yang dilansir oleh TechnoBuffalo (4/2/2016).

Rumor terakhir yang muncul mengatakan bahwa Xiaomi Mi5 akan mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi Quad HD. Smartphone ini juga didukung dengan prosesor Snapdragon 820 dengan kombinasi RAM 4GB. Tak hanya itu, Xiaomi Mi5 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.600mAh. Untuk fitur fotografi, Xiaomi Mi5 mengandalkan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP.

Nantinya, Xiaomi Mi5 diharapkan bakal hadir dengan sistem operasi Android 6.0. Namun, tak menutup kemungkinan juga bahwa Xiaomi Mi5 akan menawarkan sistem operasi lain yaitu Windows 10. Jadi, untuk mengetahui kebenarannya, tunggu saja hingga Xiaomi Mi5 diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 Februari 2016.

WHAT TO READ NEXT ?