CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 30 Maret 2016 19:46

Gerombolan ThinkPad X1 kembali ramaikan pasar komputer Indonesia

Tak tanggung, Lenovo membawa lima perangkat berlabel Think X1 di dalam ekspansinya ke pasar komputer Indonesia.

Gerombolan ThinkPad X1 kembali ramaikan pasar komputer Indonesia

Techno.id - Penguasa pasar komputer dunia, Lenovo kembali menghadirkan produk terbarunya ke pasar Indonesia. Produk terbaru yang diperkenalkan perusahaan asal Tiongkok itu masuk dalam rangkaian ThinkPad X1 yang menawarkan form factor baru yang diklaim jadi pembuktian rancang teknis Lenovo yang terkenal kokoh.

Tak tanggung, Lenovo membawa lima perangkat berlabel Think X1 di dalam ekspansinya ke pasar komputer Indonesia. Rangkaian produk itu berbentuk laptop, monitor maupun tablet yang diklaim bakalan mampu memenuhi kebutuhan komputasi kelas bisnis.

"Seri Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performa yang unggul. Dengan perluasan dari portfolio X1 yang inovatif ini, Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan bisnis dan profesional yang memiliki mobilitas tinggi namun ingin tetap terkoneksi dan produktif," ujar Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Seri baru ThinkPad X1 Carbon hadir dengan form factor baru yang lebih ramping, lebih ringan dan lebih kencang dibanding pendahulunya. Laptop berbalut bahan harbon kuat ini ditenagai prosesor Intel Core i7 yang membuatnya mendapat penghargaan di ajang CES 2016 sebagai business ultrabook kategori 14inci teringan di dunia.

Pengguna akan memiliki opsi display yang lebih banyak, peningkatan memori dan kapasitas penyimpanan serta opsi konektivitas yang lebih mumpuni. Adapun Lenovo ThinkPad® X1 Carbon memiliki layar dengan resolusi ultra-high hingga 2,560 x 1,440-piksel yang biasanya hanya dijumpai di monitor desktop berukuran 27 inci.

Layar tersebut disokong juga oleh teknologi IPS wide-view. Menindaklanjuti feedback dari konsumen di seri sebelumnya, kini Lenovo telah memperpanjang daya tahan baterai hingga 11 jam di samping penambahan slot SD card yang terintegrasi.

Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Bentuknya yang sangat tipis dan ringan menjadi daya tarik dari tablet ini selain juga karena perangkat ini memiliki aksesori-aksesori yang menambah fungsionalitasnya seperti proyektor mobile, keyboard yang bisa dilepas, serta kamera 3D.

ThinkPad X1 Tablet diperkuat oleh prosesor Intel Core m7 dan didukung dengan memori 16GB dan SSD 1TB. Display 12incinya memiliki resolusi hingga 2,560 x 1,440. Bobotnya jika digabungkan dengan keyboard hanya 1,1kg.

WHAT TO READ NEXT ?