CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 12 April 2016 11:00

Generasi baru DDR4 Blade Fire dari Apacer resmi dirilis

Generasi baru ini menawarkan tambahan LED heartbeat pada desainnya.

Generasi baru DDR4 Blade Fire dari Apacer resmi dirilis

Techno.id - Baru-baru ini Apacer mengumumkan telah resmi merilis generasi terbaru dari memori DDR4 Blade Fire. Generasi terbaru memori ini kabarnya mengusung LED heartbeat yang sempurna untuk kalangan gaming, overlocking, dan enthusiast M.O.D.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Techno.id (11/4/16), heartbeat LED pada bagian atas modul tidak diragukan lagi memberikan semangat dari Blade Fire karena setiap detak menunjukkan peningkatan HP (Health Point). Empat modul bersama-sama pada motherboard menunjukkan patern cahaya LED seperti pedang terbakar dalam perang di arena pertempuran.

Desainnya sarat tambahan tampilan kilauan yang menawarkan pengguna sebuah gimmick untuk memamerkan perlengkapannya sementara tetap memiliki fungsi yang luar biasa sesuai kebutuhan pengguna.

Apacer DDR4 Blade Fire dengan LED
© 2016 Apacer

Lebih lanjut, produk yang kompatibel dengan platform Intel Z170 ini kabarnya kini tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB, serta 16GB dalam paket modul ganda dan dilengkapi dengan kapasitas total 32GB. Selain itu, produk ini dilaporkan mengusung empat kecepatan clock yang berbeda yakni mulai dari 2400MHz 1,2V hingga 3000MHz 1,35V dengan 16-16-18-38.

Generasi terbaru memori DDR4 Blade Fire ini juga mengusung XMP 2.0 yang mendukung pengaturan sederhana dan diklaim dapat memberikan kinerja tingkat tinggi secara cepat untuk motherboard pada Intel seri 100. Tak hanya itu saja, memori DDR4 Blade Fire juga diklaim memiliki konsumsi daya rendah dengan panas lebih rendah dan kehandalan yang lebih tinggi memberikan para penggunanya kecepatan dan stabilitas tertinggi ketika digunakan untuk gaming dan overlocking.

WHAT TO READ NEXT ?