Di Bhinneka, Galaxy Note 5 ludes di pesan

Di Bhinneka, Galaxy Note 5 ludes di pesan

Techno.id - Semenjak diumumkan kehadirannya di Indonesia, banyak orang penasaran ingin memiliki ponsel terbaru besutan Samsung, Galaxy Note 5. Untuk menampung lonjakan permintaan tersebut, Samsung dilaporkan memberlakukan sistem pre order alias pemesanan mulai tanggal 27 Agustus hingga 6 September nanti melalui beberapa situs jual beli yang ditunjuk.

Salah satu situs jual beli yang ikut menawarkan pre order Galaxy Note 5 adalah Bhinneka. Di situs jual beli khusus barang-barang elektronik tersebut, Galaxy Note 5 ludes dipesan melalui promo khusus. Melalui promo harga rebutan, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp9,499 juta saja atau lebih hemat 500 ribu dari harga aslinya.

Selain di Bhinneka, lonjakan permintaan Galaxy Note 5 juga terlihat di situs jual beli Lazada. Ditunjuk secara khusus, Lazada menawarkan potongan harga jika Anda membayar melalui beberapa bank yang ditunjuk. Bahkan, beberapa bank yang menjadi mitra pembayaran via Lazada juga menawarkan cashback antara Rp700 ribu hingga Rp1 jutaan.

Galaxy Note 5 sendiri mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti prosesor Exynos 7420 dipadu RAM 4GB dan ROM 32GB. Galaxy Note 5 juga dibekali dengan kamera beresolusi 16MP untuk kamera di bagian belakang dan 5MP untuk kamera di bagian depan. Layar 5,7inci-nya mengusung resolusi QHD 518ppi dengan dimensi ukuran bodi 153 x 76 x 7,6mm. Tak ketinggalan, Galaxy Note 5 juga telah dibekali dengan stylus alias S Pen khusus.

(brl/red)