CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 November 2015 09:00

Berniat kuasai pasar wearable gadget, Fossil resmi akuisisi Misfit

Dengan meminang Misfit ini diharapkan produk wearable gadget besutan Fossil bisa jadi lebih canggih namun tetap tak meninggalkan kesan elegan.

Berniat kuasai pasar wearable gadget, Fossil resmi akuisisi Misfit

Techno.id - Produsen jam tangan kenamaan dunia, Fossil, resmi mengakuisisi Misfit sebuah perusahaan kelas dunia yang selama ini terkenal dengan produk wearable gadget-nya. Kabarnya, langkah ini diambil untuk memuluskan jalan Fossil menguasai pasar wearable gadget dunia.

Seperti diketahui, sejak beberapa bulan lalu Fossil telah resmi merambah pasar wearable gadget dengan meluncurkan seri jam tangan pintarnya ke pasaran. Nah, dengan meminang Misfit ini diharapkan produk wearable gadget besutan Fossil bisa jadi lebih canggih namun tetap tak meninggalkan kesan elegan nan mewah khas produk besutan perusahaan berlambang hewan purba dinosaurus tersebut.

Lebih lanjut Fossil mengungkapkan bahwa pasca proses akuisisi ini diharapkan pihaknya bisa membantu Misfit untuk kian berkembang di pasar wearable gadget. Selain itu, nama Misfit yang sudah cukup ternama di pasar wearable gadget akan digunakan Fossil untuk menggaet lebih banyak konsumen.

Dikutip dari AndroidPolice (12/11/15), Fossil kabarnya mengakuisisi Misfit dengan nilai transaksi yang tak sedikit yakni sekitar USD260 juta atau setara Rp3,55 triliun. Setelah tahap akuisisi ini, Sony Vu, co-founder Misfit dilaporkan akan menempati posisi sebagai President and Chief Technology Officer of connected device dan akan menjadi salah satu anggota pimpinan eksekutif di Fossil Group, Inc.

WHAT TO READ NEXT ?