CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 11 Mei 2016 14:00

Empat model smartphone Hisense segera banjiri pasar Indonesia

Tak kurang empat model produk bakalan digelontorkan Hisense ke tengah pasar Indonesia pada tengah tahun 2016.

Empat model smartphone Hisense segera banjiri pasar Indonesia

Techno.id - Serangan habis-habisan bakalan dilancarkan Hisense ke pasar smartphone Indonesia yang dinilai masih belum optimal. Perusahaan dari Negeri Tirai Bambu itu menyatakan tengah memproses izin beberapa produk barunya yang akan dipasarkan ke Indonesia.

Tak kurang empat model produk bakalan digelontorkan Hisense ke tengah pasar Indonesia pada tengah tahun 2016, tepatnya di ajang pameran industri telekomunikasi dan seluler tahunan Indonesian Celullar Show (ICS) 2016.

Rencana peluncuran produk baru Hisense ke tanah air tersebut diungkap langsung oleh Stephen Wu selaku Presiden Direktur Hisense Indo nesia disela kunjungan ke pusat riset dan pengembangan Hisense di Qingdao, China.

"Nanti kita akan luncurkan empat produk smartphone baru sekaligus ke Indonesia di ajang ICS. Empat produk baru tersebut antara lain Pureshot 2, Pureshot Lite, Kingkong dan F20," jelas Stephen saat ditemui tim Techno.id di kantor pusat Hisense di Qingdao, China.

Keempat produk itu dinyatakan bakalan mengisi kategori pasar berbeda demi menjawab kebutuhan pasar yang berbeda-beda. Pemilihan kategori pasar berbeda juga disebutkan berguna agar membuat tiap produk tidak akan saling kanibal.

"Masing-masing memiliki pasar yang berbeda. Rentang harganya Rp 1 jutaan, Rp 2 jutaan dan Rp 3 jutaan. Ada dua model produk yang berada di kelas menengah atas nantinya, dalam waktu dekat kita umumkan ke publik soal detilnya," tandas Stephen.

Sepanjang tahun 2016, Hisense berencana bakalan lebih ekspansif di pasar smartphone Indonesia. Perusahaan ini telah memilih 7 produk yang bakalan dibawa ke tanah air hingga akhir tahun 2016.

 

WHAT TO READ NEXT ?