Elite, besutan baru Microsoft untuk pecinta Xbox

Elite, besutan baru Microsoft untuk pecinta Xbox

Techno.id - Konsol game yang satu ini identik dengan controller besar dan game menarik. Yap, Xbox memang banyak digandrungi penggemar game di seluruh dunia. Bicara soal controller, ada berita bagus bagi Anda pengguna konseol yang satu ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh Ars Technica pada hari Jumat (23/10/15) lalu, Microsoft kembali merilis game controller untuk konsol besutannya ini. Bernama Elite, controller baru ini dibekali dengan 4 tombol tambahan.

Elite, besutan baru Microsoft untuk pecinta Xbox

Keempat tombol tersebut diletakkan di bagian bawah controller, dan didesain seergonomis mungkin agar tak mengganggu kenyamanan Anda saat memegangnya. Tombol tersebut tentu saja sangat berguna saat Anda menjadi first person ataupun third person shooter.

Tombol yang menyerupai tuas perseneling tiptronic pada mobil tersebut juga akan berguna saat Anda memainkan game balap dan membutuhkan manual transmission dalam mengendalikan mobil di sirkuit seperti dalam game Forza Motorsport yang juga baru dirilis beberapa waktu lalu.

Namun apakah tombol baru tersebut justru tidak mengganggu saat Anda harus memainkan game yang membutuhkan endurance dan harus 'mengistirahatkan' controller sesekali pada telapak tangan? Bagaimana menurut Anda?

(brl/red)