CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 5 Desember 2015 07:12

Dukung DWP2015, Lenovo tantang penggila selfie pakai Vibe S1

Lomba foto ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Vibe S1 sebagai official partner di ajang Djakarta Warehouse Project 2015.

Dukung DWP2015, Lenovo tantang penggila selfie pakai Vibe S1

Techno.id - Smartphone Vibe S1 jadi smartphone andalan terbaru Lenovo di pasar smartphone Indonesia. Teknologi selfie-camera ganda yang pertama kali diterapkan pada Vibe S1 diklaim dijadikan kekuatan utama smartphone yang dibanderol seharga Rp 3,999 juta tersebut.

Lenovo pun menantang para penggila selfie untuk menjajal kekuatan smartphone yang dilabeli 'Selfie Maker' tersebut lewat kompetisi foto. Lomba foto ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Vibe S1 sebagai official partner di ajang Djakarta Warehouse Project 2015.

Kompetisi Lenovo VIBE S1 #SELFIE2DWP Challenge bagi kaum muda berusia di atas 18 tahun yang ingin masuk ke arena DWP 2015 secara cuma-cuma. Hadiahnya berupa tiket masuk DWP 2015 yang bakalan digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta tanggal 11-12 Desember mendatang.

Caranya, peserta lomba hanya tinggal (1) mendatangi lokasi Lenovo VIBE S1 #SELFIE2DWP Challenge terdekat yang disediakan oleh tim Lenovo Mobile, (2) memilih salah satu dari 20 “Take me 2 DWP” Models sebagai teman selfie, (3) mengambil foto selfie dengan menggunakan Lenovo VIBE S1 dual camera yang disediakan, (4) mengedit foto dengan fitur-fitur unggulan Lenovo VIBE S1 dan (5) mem-posting foto selfie tersebut di media sosial.

Foto selfie terbaik dipilih berdasarkan kualitas pengeditan foto selfie dengan menggunakan fitur-fitur unggulan Lenovo VIBE S1, yang meliputi Blur Effect, One-touch-refocus, Background Replace, dan Hands Free Mode.

Selain menggelar Lenovo VIBE S1 #SELFIE2DWP Challenge, Lenovo juga menyediakan Lenovo Selfie Box khusus untuk product experience menggunakan Lenovo VIBE S1 di arena DWP 2015. Setiap pengunjung DWP 2015 dapat mendaftar, kemudian mendapatkan Neon Face Painting gratis, melakukan foto selfie, dan mengambil foto cetak di booth Lenovo.

Lenovo menyebut VIBE S1 adalah smartphone unik berukuran layar 5-inci dengan dua kamera selfie dan desain bagian belakang bernuansa kaca yang menarik. Sebagai smartphone baru di keluarga VIBE, Lenovo VIBE S1 memadukan kemampuan melakukan selfie yang benar-benar kreatif dengan eksterior yang sangat bergaya.

WHAT TO READ NEXT ?