CONNECT WITH US
Erick |
 5 Mei 2016 07:00

Samyang perkenalkan 2 varian lensa fix terbarunya

Dibekali dengan autofocus, 2 lensa ini tersedia untuk pengguna kamera Sony.

Samyang perkenalkan 2 varian lensa fix terbarunya

Techno.id - Lensa fix masih jadi pilihan banyak fotografer dalam menghasilkan gambar artistik. Baik untuk keperluan foto maupun video, lensa fix atau yang sering disebut dengan prime lens adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin menghasilkan gambar dengan banyak bokeh.

Produsen asal Seoul, Korea Selatan yang satu ini pun memanfaatkan celah tersebut dengan memperkenalkan lensa terbarunya. Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Selasa (03/05/16) lalu, Samyang Optics memperkenalkan 2 lensa fix terbarunya.

Varian pertama adalah 14mm F/2.8 ED AS IF UMC, dan varian berikutnya adalah 50mm F/1.4 AS IF UMC. Kedua lensa fix tersebut adalah lensa pertama besutan Samyang Optics yang dibekali dengan autofocus.

Untuk sementara, kedua lensa ini hanya tersedia untuk mounting E kamera Sony saja. Uniknya, lensa ini juga kompatibel untuk mereka yang menggunakan kamera dengan sensor full frame. Hingga saat ini, pihak Samyang belum mengumumkan, berapa harga kedua lensa fix tersebut. Rencananya, lensa-lensa tersebut bakal rilis pada bulan Juli 2016 nanti.

 

WHAT TO READ NEXT ?