Crane USB mini portabel: Humidifier berteknologi ultrasonik

Crane USB mini portabel: Humidifier berteknologi ultrasonik

Techno.id - Crane USB mini portabel mungkin merupakan salah satu humidifier yang Anda cari. Pasalnya, perangkat mungil seberat 0,3kg ini disebutkan mampu melembabkan udara dengan lebih cepat dan merata karena teknologi ultrasonik yang diusungnya.

Berkat teknologi ultrasonik yang diusungnya, Crane USB mini portabel disebutkan mampu menghasilkan kabut atau udara berstruktur ION H2O yang sangat kecil dan halus. Tak hanya itu, teknologi ultrasonik yang diusung juga berfungsi menurunkan suhu lebih stabil dengan tingkat penurunan kurang lebih 3 hingga 4 derajat. Bahkan, perangkat ini diklaim mampu menyebarkan uap udara lebih merata ke seluruh ruangan dengan jarak hingga 20 sampai 30 meter persegi tanpa menghasilkan suara yang bising sehingga bisa dipastikan sangat cocok untuk digunakan di kamar tidur utama maupun kamar tidur anak.

Perangkat yang mengusung dimensi ukuran 6 x 3 x 3cm ini dibekali dengan kapasitas tangki air yang cukup besar yakni 1,3liter. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem alarm yang bisa mengingatkan jika air dalam tangki telah habis.

Humidifier yang mengusung sistem knob ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 990.000. Namun, jika Anda membelinya melalui Lazada.co.id, Crane USB mini portabel bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 768.000 saja. Tertarik membelinya?

(brl/red)