Comet, smartphone yang bisa mengapung di air seharga Rp 3 jutaan

Comet, smartphone yang bisa mengapung di air seharga Rp 3 jutaan

Techno.id - Sebuah smartphone dengan fitur tahan debu dan air telah banyak di pasaran, sebut saja perangkat Xperia milik Sony. Namun, bagaimana dengan perangkat yang bisa mengapung di air.

Comet adalah smartphone Android pertama yang menggunakan teknologi tersebut. Selain tahan debu dan air, perangkat ini juga bisa mengapung dan tidak bisa tenggelam di air. Tentu saja ini menjadi teknologi yang baru untuk sebuah smartphone.

Selain keunikannya tersebut, smartphone Android ini juga memiliki spesifikasi yang tinggi. Salah satunya adalah menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 810 dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB.

Selain itu, perangkat ini juga dibalut dengan layar HD AMOLED seluas 4,7 inci. Tidak hanya itu, Comet juga dilengkapi dengan dual camera yang memiliki kapasitas 16MP. Enaknya, kedua kamera bisa Anda gunakan secara bersamaan.

Fitur menarik lainnya adalah sebuah lampu LED untuk pemberitahuan. Bahkan perangkat ini bisa mendeteksi suhu tubuh dengan platform biometrik untuk mengetahui mood Anda apakah bahagia, sedih, penuh cinta, atau bersemangat yang diwakilkan dengan berbagai warna.

Smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 2800mAh ini juga menawarkan fitur keamanan tingkat tinggi. Dikatakan untuk meningkatkan keamanan data, Comet menggunakan fitur Q-Lock yang memiliki enkripsi yang digunakan untuk militer.

Saat ini perangkat tangguh tersebut sedang melancarkan kampanyenya di situs IndieGoGo, Anda bisa memesan perangkat ini secara pre-order dengan harga Rp 3 jutaan dan akan dikapalkan pada bulan April 2016 mendatang. Harga Rp 3 jutaan adalah harga yang terhitung murah untuk sebuah smartphone dengan kemampuan yang istimewa seperti Comet.

Apakah Anda berminat untuk memilikinya?

(brl/red)