CONNECT WITH US
Erick |
 30 Desember 2015 06:00

Case pintar khusus iPhone ini bikin Anda tak ketinggalan notifikasi

Tak dibekali dengan baterai namun bisa menyala terang. Bagaimana cara kerja case ini?

Case pintar khusus iPhone ini bikin Anda tak ketinggalan notifikasi

Techno.id - Ketinggalan notifikasi penting yang masuk ke ponsel memang menyebalkan. Terkadang, meski Anda meletakkannya di meja tempat Anda sedang bekerja, notifikasi penting pada ponsel bisa hanya lewat begitu saja.

Atas dasar beberapa kasus tersebut lah case pintar bernama LUMA ini diciptakan. Seperti yang telah dilansir oleh iMore beberapa waktu lalu, case khusus iPhone 6 Plus dan iPhone 6s Plus ini didesain oleh Seidio.

Case iPhone ini dibekali dengan lampu warna warni yang akan menyala setiap kali ada notifikasi masuk. Sebenarnya, sumber cahayanya berasal dari flash yang terletak di bagian belakang. Cahaya tersebut direfleksikan dan disebarkan ke sekujur case LUMA.

Ada 5 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuka hati. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur notifikasi flash dengan masuk ke Setting. Setelah masuk, lanjutkan ke General, lalu pilih Accesibility.

Setelah masuk ke sub menu tersebut, aktifkan LED Flash for Alerts. Nah, kini meski posisi flash menghadap ke bawah, Anda akan tetap mengetahuinya karena cahaya tersebut akan disebarkan ke sekeliling iPhone oleh LUMA. Case ini sudah banyak dijual bebas dengan kisaran harga Rp 370 ribu saja.

 

WHAT TO READ NEXT ?