CONNECT WITH US
Erick |
 18 Januari 2016 08:00

Cari mouse yang awet dan ergonomis? Ini jawabannya...

Tak hanya memiliki desain yang ergonomis, mouse besutan Microsoft ini juga dibekali dengan durabilitas yang cukup tinggi.

Cari mouse yang awet dan ergonomis? Ini jawabannya...

Techno.id - Banyak orang yang memilih untuk bekerja secara mobile menggunakan laptop atau portable device lainnya dibanding PC. Karenanya, mereka juga lebih suka menggunakan mouse wireless yang lebih praktis, dan tak mudah rusak.

Mouse yang menggunakan kabel sering rusak jika kerap dibawa pergi. Kabel yang tertekuk atau tertindih seringkali menyebabkan malfungsi yang tentu saja bisa menghambat aktifitas. Karena itulah kehadiran mouse nirkabel sangat dibutuhkan oleh mereka yang gemar bekerja secara mobile.

Dari sekian banyak wireless mouse yang dijual di pasaran, tentu banyak juga yang tak dibekali kualitas baik sehingga umurnya pun tak panjang. Lalu bagaimana solusinya? Mouse mana yang lebih baik di antara sekian banyak merk yang beredar di pasaran?

Microsoft Arc saat bodinya tidak ditekuk
© 2016 techinsider.io/techinsider.io

Mouse buatan Microsoft yang satu ini memang bukan lagi barang baru. Bernama Microsoft Arc, mouse yang satu ini dibekali dengan kualitas prima dan tentu saja, tidak boros baterai.

Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Insider pada hari Jumat (15/01/16) lalu, mouse ini hanya membutuhkan 1 buah baterai AAA saja. Untuk aktifitas sehari-hari, baterai tersebut mampu bertahan hingga beberapa bulan.

Mouse ini juga didesain dengan sangat ergonomis. Selain mudah dibawa, bodinya juga bisa ditekuk agar lebih nyaman saat digunakan. Scroll-nya pun tak lagi menggunakan roda seperti mouse konvensional.

Nah, jika Anda mencari mouse dengan akurasi tinggi dan umur yang panjang, serta berdesain ergonimis, Microsoft Arc ini patut dimasukkan dalam daftar belanja berikutnya.

 

WHAT TO READ NEXT ?