CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 3 Februari 2016 21:15

Oppo F1 sudah menyapa Jakarta, Oppo F1 Plus kapan?

Setelah meluncurkan Oppo F1, Oppo akan melahirkan anggota keluarga baru bernama Oppo F1 Plus.

Oppo F1 sudah menyapa Jakarta, Oppo F1 Plus kapan?

Techno.id - Hari ini, Oppo F1 diluncurkan secara resmi ke Indonesia. Smartphone dengan kemampuan selfie terbaik ini diperkenalkan sore tadi di Ballroom Pacific Place, Jakarta. Selain pamer smartphone terbaru, Oppo juga mengumumkan bahwa mulai saat ini Oppo telah berganti identitas menjadi Oppo Camera Phone.

Ini bukanlah satu-satunya smartphone yang bakal diperkenalkan Oppo di tahun 2016. Kabarnya, Oppo juga akan menghadirkan saudaranya yang lebih besar bernama Oppo F1 Plus. Rumor tentang Oppo F1 Plus berhembus setelah Oppo F1 diluncurkan ke India. Kata perusahaan, Oppo F1 Plus ini juga akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Menurut info dari GSMArena, Oppo F1 Plus bakal diperkenalkan pada bulan April di India dengan harga sekitar Rp 5,4 jutaan. Lalu, apakah smartphone ini juga akan menyapa Indonesia? Untuk negara lain, Oppo masih belum bisa memberikan konfirmasi. Yang jelas, saat dilahirkan nanti, Oppo F1 Plus memilih lokasi di India.

Oppo F1 Plus
© 2016 gsmarena.com/gsmarena.com

Tak hanya itu, versi Plus ini ternyata juga mencerminkan perbaikan dari Oppo F1. Oppo F1 Plus akan mengadopsi layar FullHD yang lebih besar dari pendahulunya, yakni 5,5 inci. Bahkan, bagian dalaman seperti RAM juga akan ditingkatkan. Dugaan sementara, Oppo F1 Plus akan mengusung RAM berkapasitas 4GB.

Sampai saat ini, hanya spesifikasi tersebut yang diprediksi lebih baik dari Oppo F1. Selain itu, kemungkinan Oppo F1 Plus akan menggunakan spesifikasi yang sama, yaitu kamera utama beresolusi 13MP dengan aperture f/ 2.2, dan prosesor Snapdragon 616.

WHAT TO READ NEXT ?