CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 26 April 2016 08:00

Bocoran Samsung Galaxy Note 6: Usung layar lengkung 5,8inci

Dari bocoran yang beredar, diketahui jika Galaxy Note 6 akan mengusung layar lengkung berukuran 5,8inci.

Bocoran Samsung Galaxy Note 6: Usung layar lengkung 5,8inci

Techno.id - Baru-baru ini kembali beredar bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone baru Samsung, Galaxy Note 6. Setelah dikabarkan bisa memindai mata dari bawah air, kini suksesor Galaxy Note 5 itu dilaporkan bakal mengusung desain layar lengkung yang menjadi trendmark Samsung beberapa waktu belakangan.

Sebagaimana dilansir oleh AndroidCommunity (25/4/16), layar lengkung itu kabarnya akan berpadu dengan ukuran layar sebesar 5,8inci. Selain itu, juga akan berpadu dengan jenis layar Slim RGB yang sempat menjadi andalan Samsung di produk Galaxy S2-nya.

Tak hanya soal layar, bocoran kali ini juga mengungkapkan mengenai kapasitas baterai yang diusung oleh Galaxy Note 6. Dari rumor tersebut diketahui jika Galaxy Note 6 akan mengusung kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Kapasitas yang jumbo ini dilaporkan wajar, mengingat kapasitas layar yang ditawarkan juga besar atau mengalami kenaikan sebesar 0,1inci dan juga peningkatan ukuran bodi.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar ini, masih perlu Anda tunggu setelah pabrikan asal Korea Selatan itu secara resmi meluncurkan Galaxy Note 6.

WHAT TO READ NEXT ?